Alhamdulillah!!! Mardani Ali Temui HRS di Makkah: Semangatnya Masih Tinggi

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Mekkah. Mardani membenarkan hal tersebut dan mengatakan Rizieq dalam kondisi yang baik.

“Baik. Semangatnya tinggi,” tutur Mardani kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Senin (19/11).

CNNIndonesia.com memperoleh foto Mardani tengah bersama Rizieq dan dua orang lain yang mengenakan baju dengan lambang FPI. Mardani mengenakan gamis hitam dan berkopiah putih. Keempatnya berpose dengan wajah semringah.

Mardani enggan merinci kapan dirinya menemui Rizieq. Dia juga tidak mau membeberkan tujuan dan isi pertemuannya dengan Rizieq di Mekkah.

Mardani hanya mau menjawab pertanyaan terkait kondisi Rizieq. Ia menegaskan pertemuannya dengan Rizieq bersifat rahasia, bukan untuk konsumsi publik.

Baca Juga  Nasib Djarot-Sihar di Tengah Konflik PPP Sumut Vs DPP PPP

“Pertemuan privat dan tidak untuk konsumsi umum. Jadi no comment ya,” ucap Mardani.

Terpisah, Sekretaris Umum DPP FPI Munarman mengklaim tidak tahu menahu agenda pertemuan Mardani dengan Rizieq.

“Saya tidak tahu kapan peristiwa itu,” ucap Munarman.

Rizieq sudah lebih dari setahun berada di Saudi. Dia meninggalkan Indonesia di tengah sejumlah pelaporan dan penyelidikan polisi atas sejumlah dugaan kasus yang menyeret namanya.

Pengaruh Rizieq di tahun politik menjelang Pilpres 2019 masih diperhitungkan. Beberapa kegiatan publik yang digelar FPI maupun alumni 212 kerap menyajikan sesi ceramah Rizieq yang disiarkan secara telekonferensi video maupun audio.

Nama Rizieq belakangan kembali jadi sorotan atas isu penangkapan dan penahanannya di Arab Saudi dalam kasus bendera tauhid.

Baca Juga  WOW!! SERU!!! Rocky Gerung Menjawab Tentang HTI dalam Sesi Diskusi di UIN Sunan Ampel

Rizieq menegaskan tidak pernah ada penangkapan, penahanan, maupun penggeledahan terhadap dirinya oleh kepolisian Arab Saudi. Rizieq juga memastikan istrinya dan putri-putrinya dalam kondisi aman di Makkah. [cnnindonesia.com]

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih