Astagfirullah, Suami jadi Korban Pesawat Lion Air JT-610, Tiga Istri Rebutan Uang Duka

Tiga istri berebut uang duka dari satu suami yang menjadi korban peswat jatuh Lion Air JT610

Pengungkapan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang makin bertambah. Pencarian korban terus dilakukan petugas. Hingga saat ini, kurang lebih 164 kantong jenazah telah berhasil dievakuasi dari perairan Tanjuang Karawang dan sekitar lokasi kecelakaan.

Tiga istri berebut uang duka

Namun, kisah keluarga korban kali ini lain dari pada yang lain. Bukannya sedih ataupun merasa kehilangan, korban pesawat Lion Air JT 610 yang diketahui punya banyak Istri ini membuat para Istri bertengkar.

“Ada yang berantem, gara gara punya Istri banyak, masing-masing merasa berhak menerima Surat Keterangan Kematian,” ucap Aan saksi mata di RS Polri dikutip Tagar.id, (6/11/2018).

Baca Juga  Menyoal Eksistensi dan Efektivitas BPIP

Korban mempunyai 5 istri

Sang suami diketaui memiliki 5 orang Istri. 3 orang Istri hadir di RS Polri Raden Said Sukanto. Pertama yang maju adalah Istri pertama untuk menerima Surat Keterangan Kematian.

“Begitu mau dikasih, eh ada yang protes sambil dorong-dorong Istri pertama itu,” ucapnya.

Ribut didepan utusan Lion Air

Para Istri tersebut ribut di depan Kombes Pol Edi Purnomo dan utusan Lion Air. Akhirnya mereka disuruh masuk ke ruang forensik untuk menyelesaikan masalah.

“Saat disuruh masuk, ada satu lagi perempuan yang teriak-teriak, tidak terima kalau suratnya diambil sama Istri kedua. Pokoknya seru dah,” tambahnya.

Menyita perhatian

Kejadian ini cukup menyita perhatian di RS Polri, saat berita ini diturunkan permasalahan ini masih dalam proses penyelesaian.

Baca Juga  ASTAGA! Setelah KETUM Giliran Jubir PSI: Perda Agama membuat masyarakat terpecah, dan berpotensi mengancam persatuan nasional

Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih

Tinggalkan Balasan