Ditengah Musibah Pembakaran Bendera Tauhid, Aktor dan Penyanyi Roger Danuarta Masuk Islam

Alhamdulillah, di tengah ujian, musibah dan fitnah yang menimpa Islam dan umatnya, hidayah terus datang menghampiri hamba-Nya. Itu karena hati manusia dalam genggaman-Nya.

Betapa hebatnya Nabi Muhammad saw, tetapi tak sanggup mengislamkan pamannya, karena hidayah di tangan Allah.

Maka, jangan pernah bersedih apalagi putus asa, sekalipun orang Kafir dan Munafik membuat makar kepada Islam dan umatnya, agar mereka bisa didoktrin sesuai dengan kehendak pembuat narasi, tapi INGATLAH YANG MENGGENGGAM HATI MANUSIA ADALAH ALLAH.

Apalagi mereka hendak memadamkan cahaya Allah, yakinlah tidak akan bisa:

(يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ)

“Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya.” [Q.s. Surat Ash-Shaf 8]

Baca Juga  Syekh Hamza Yusuf: Mualaf Yang Menemukan Islam dari Makna Kematian ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Roger Danuarta 

(lahir di Jakarta, 20 Mei 1982; umur 36 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Roger adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.

Sinetron “Cinta Berkalang Noda” adalah penampilan pertama Roger di televisi. Sang ayahlah yang memicu Roger agar ikut casting untuk sinetron tersebut. Bahkan Johnny rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Dia juga mendaftarkan Roger les menyanyi di tempat Chossy Pratama.

Sampai sekarang telah banyak sinetron yang telah dibintangi oleh Roger, di antaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Yang Muda Yang Bercinta, Cewekku Jutek, Anakku Bukan Anakku, Ada Apa Denganmu (bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino), Sebatas Impian (bersama Asty Ananta), Preman Kampus (bersama Mieke Wijaya, Frans Tumbuan, Niken Octa, Erwin Cortez, Zack Lee), Cinta Dalam Maut(bersama Maya Septha, Andi Otniel, Dananjaya, Daud Radex), Galang (merupakan sinetron Preman Kampus yang tayang ulang dengan penyensoran kembali dan diganti judulnya agar sesuai dengan pedoman penyiaran KPI), Pengorbanan Anggun (bersama Marissa Christina dan Hikmal Abrar Produksi Genta Buana Paramita), dan 7 Manusia Harimau.

Baca Juga  Pernah Menistakan Islam, Mualaf Asal Belanda Ini Kagum dengan Aksi 212 Umat Islam Indonesia

Karier menyanyi

Roger telah mengeluarkan dua album solo. Album perdananya An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti Yang Kau Ingini) dirilis menjelang Imlek dan sebuah album bertemakan rohani yang dirilis menjelang Natal. Tanggal 14 Juli 2007, Roger bergabung dengan sembilan artis sinetron papan atas, yaitu Nicky Tirta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, Vicky Nitinegoro dan Atoy Herlambang, untuk merilis album kompilasi pertama mereka. Album bertajuk 10 Male Sinetron Artist: Compilation Album tersebut dipacking oleh Chique Mayoise Anggitha dari CQ Music Indonesia. 

Detik detik bersyahadat

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih

Tinggalkan Balasan