Doh! Ma’ruf Amin bilang masih ada yang BUTA HATINYA soal prestasi Jokowi


Cawapres KH Ma’ruf Amin saat pelantikan Dewan Pengurus Daerah Barisan Nusantara, Sumut, mengatakan masih ada orang-orang yang tidak mau melihat prestasi Presiden Joko Widodo.

“Itu yang saya sebut buta hatinya,” kata Ma’ruf Amin dalam keterangan tertulis Barisan Nusantara (Barnus) yang diperoleh, Rabu.

Ia mengatakan bahwa yang tidak melihat prestasi Jokowi buta hatinya bukan buta secara fisik. Sebelumnya pertanyaan Ma’ruf Amin ini sempat menyebabkan protes dari kaum disabilitas.

Acara pelantikan pengurus DPD Barisan Nusantara Sumut berlangsung di Nurdin Tampubolon Center (NTC), Medan, Selasa malam (20/11).

Dalam acara ini, Ma’ruf Amin turut menyemati jas bersama Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon kepada pengurus DPD Barnus Sumut yang baru dilantik.

Baca Juga  Presiden Legalkan Ormas Asing, Guru Besar UI: Orang China Berpaham Komunis, Ini Berbahaya!

Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon mengatakan, KH Ma’ruf Amin telah dua kali hadir dalam kegiatan Barnus.

Pertama, saat acara Deklarasi dan peresmian Kantor Barnus di Jakarta pada 10 November dan berikutnya di Medan.

“Pak Kyai Maruf Amin hadir di acara Barnus bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kini di acara yang bertepatan dengan Hari Maulid Nabi,” tutur Nurdin

Pengurus yang dilantik adalah Drs. Baktiar MBA, selaku Ketua DPD Barnus Sumut, Imam Rusdiyadi Pangat SH selaku Sekretaris, dan Taniman selaku Bendahara.

Barnus menurut Nurdin, merupakan organ relawan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin. “Kita bertekad memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019,” ujar Nurdin. antaranews.com

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih