Kalungkan Serban kepada Ustaz Yusuf Mansur, Kiai Ma’ruf: Dia Masuk Jaringan Jokowi-Ma’ruf


Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung Medan Internasional Convention Center, Medan, Sumatera Utara pada Selasa (20/11/2018).

Ribuan warga mendatangi acara yang juga dihadiri Ustaz Yusuf Mansur dan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution itu.

Dalam acara tersebut, Kiai Ma’ruf memberikan tausyiah dengan meminta masyarakat untuk mencontoh semua yang dilakukan dan diperintah Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad tokoh tiada tara di dunia ini. Karena beliau telah mengubah, masyarakat Jahiliyah menjadi masyarakat khairat umat,” tutur Kiai Ma’ruf.

Kiai Ma’ruf juga mengajak masyarakat untuk bertoleransi termasuk kepada yang berbeda partai dan berbeda dukungan capres.

Baca Juga  Fahri Hamzah Kritik Jokowi Soal Kasus Baiq Nuril, "Makanya jangan bekerja di ujung, tapi lihat masalah Baiq secara komprehensif"

Kiai Ma’ruf Ungkap Sikap Politik Yusuf Mansur

Ada momen yang menarik di akhir acara tersebut. Momen tersebut adalah ketika Kiai Ma’ruf memberikan tanda simbolis berupa serban kepada Ustaz Yusuf Mansur dan menegaskan bahwa owner Paytren itu pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya berikan (serban ini) kepada Kiai Haji Yusuf Mansur. Berarti dia sudah masuk Jaringan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Ma’ruf.

Yusuf Mansur pun menerima serban. Dia juga tampak menyalami dan mencium tangan Kiai Ma’ruf. Begitupun juga Bobby yang juga menyalami Ma’ruf.

Usai acara tersebut, Kiai Ma’ruf dijadwalkan akan bertolak ke Kota Binjai. Kabarnya dia akan bersantap siang dengan Wali Kota Binjai M Idham. Selanjutnya akan menghadiri perayaan Maulid di Kota Binjai. []

Baca Juga  Saksi Persidangan Laskar FPI Klaten Beberkan Pengakuan yang Mengejutkan

SUMBER: DETIK.COM

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih