MANTABB!! Tabligh Akbar Maulid Nabi Dimeriahkan Pawai Puluhan Ribu Bendera Tauhid

DSKS (Dewan Syariah Kota Surakarta) beserta ormas Islam se Solo Raya mennyelenggarkan tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad yang mengambil tema, “1000 Mujahid 1000 Bendera Tauhid’. Ahad, (25/11).

Acara yang diselenggarakan di Bundara Gladag tersebut diikuti oleh puluhan ribu peserta yang sebagian besar membawa bendera tauhid serta merah putih.

Tabligh akbar diawali dengan acara longmarch yang menempuh kurang lebih 7 kilometer melalui Jl Jendral Sudirman, Jl Ronggowarsito, Jl Kartini dan terakhir menyusuri Jl Slamet Riyadi.

Ustadz Dr Muinudinillah Basri selaku Ketua DSKS menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pendidikan kepada umat Islam bahwa kalimat tahuid adalah mulia dan tidak ada yang bisa melarang.

Baca Juga  Hadiri Maulid Nabi, Jokowi Ajak GP Ansor Tolak Ideologi IMPOR

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, Ustadz Faiz Baraja, Moedrik Sangidu, Ustadz Umar Said (Jogja), Abdurrahman (Ketua FJI Jogja), Ustadz Irfan S Awwas (Ketua Majalis Mujahidin), Dr Muhammad Taufik (Pengacara Senior) dan beberapa pimpinan ormas Islam lainnya.

Untuk menyemarakkan semangat para peserta aksi dalam acara tersebut juga dimeriahkan penampilan nasyid yang memberikan senandung perjuangan. [panjimas.com]

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih