Soal Dugaan Korupsi Dana Kemah, Polisi Tak Akan Panggil Menpora “Nggak Perlu, Nggak ada Rencana”, Ini Menindak Lanjuti Laporan Warga; Sudah Sesuai Prosedur!

Polisi menyebut tidak akan memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi terkait pengusutan dana Rp2 miliar yang menyeret Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Kayaknya enggak perlu ya (memeriksa Menpora). Enggak ada rencana,” kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adi Deriyan.

Adi menambahkan, sejauh ini dari pihak Kemenpora yang sudah diperiksa, yakni Deputi 2 Kemenpora.

Ada kabar yang menyebutkan pemeriksaan terhadap Dahnil ini berkaitan dengan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang akan digelar di Yogyakarta.

Namun, Adi memastikan, pemeriksaan ini sesuai dengan prosedur tindak lanjut dari laporan warga. “Ya sudah sesuailah. Intinya sudah sesuai dengan prosedur,” tegasnya dikutib Kumparan, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga  HOAX: Putra Mahkota Saudi Sebut Wanita Tak Perlu Pakai Kerudung... Bukti CCN Indonesia Sebar Hoax??????

Dahnil diperiksa penyidk Polda Metro Jaya dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan kemah apel pemuda Islam Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Kemenpora RI.

Dahnil diperiksa bersama dengan Ketua Panitia acara Kemah Pemuda Islam Indonesia, Ahmad Fanani, pada Jumat (23/11/2018) kemarin.

Dalam pemeriksaan itu, Dahnil dan Fanani juga langsung mengembalikan uang Rp 2 miliar ke Kemenpora. [rakyatku.com]

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih