Tak Sadar! Istri Guntur Romli Komentari Berita Isinya Ternyata Sudah Dijawab Prabowo


Prabowo Subianto seakan tahu bahwa pernyataan yang bakal dikeluarkan akan dimanfaatkan untuk menyerang dirinya.

“Saya harap, saya tidak ingin melukai perasaan siapa pun, tetapi ini sifat pemimpin politik, semua yang kami katakan dapat digunakan untuk melawan kami,” kata Prabowo di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Kemudian Prabowo berbicara soal jalur karier pemuda yang sedang tren saat ini. Prabowo menyoroti banyaknya pemuda yang setelah lulus SMA memilih berkarier menjadi sopir ojek.

Ternyata, apa yang dikhawatirkan Prabowo terjadi. Istri Guntur Romli, Nong Andah Darol Mahmada menilai pernyataan Prabowo sebagai bentuk penghinaan kepada profesi driver.

Anehnya, Nong Andah mengomentari berita detikcom yang memuat kecurigaan Prabowo atas fitnah yang akan menyerang dirinya.

Baca Juga  Pasca Aksi Bela Islam III 212, Wasekjen MUI Haqul Yaqin Ahok Akan Segera Dibui

“Lagi lagi menghina… sebelumnya soal tampang boyolali sekarang sopir ojek. Pak prabowo, jangan menghina terus dong..Terus terang, kehidupan saya skrg sangat bergantung dg sopir
@gojekindonesia
buat saya mereka ini pahlawan keluarga kami. Buat kamu jg kan?,” kicau @nongandah.

Lagi lagi menghina… sebelumnya soal tampang boyolali sekarang sopir ojek. Pak prabowo, jangan menghina terus dong..Terus terang, kehidupan saya skrg sangat bergantung dg sopir @gojekindonesia buat saya mereka ini pahlawan keluarga kami. Buat kamu jg kan?https://t.co/fhuoihCcWi
— IG: Nong Andah Darol Mahmada (@nongandah) 22 November 2018

Kicauan Nong Andah pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mencibir logika yang digunakan Nong Andah, namun tak sedikit pula yang mendukungnya.

Baca Juga  PEMELUK KRISTEN : SEJAK AHOK JADI GUBERNUR, TOLERANSI AGAMA DI JAKARTA BERANTAKAN

Seperti diberitakan detikcim, dalam Indonesia Economic Forum 2018, Prabowo berpidato dengan bahasa Inggris. Ia berbicara tentang berbagai hal, termasuk mengemukakan data soal Indonesia.

Prabowo lalu menyimpulkan pidatonya dengan kenyataan saat ini yang tergambar lewat meme. Melalui power point, ia menunjukkan meme gambar 4 penutup kepala, yakni SD-SMP-SMP kemudian helm berwarna hijau.

“Yang paling di sebelah kanan adalah topi SD, setelah ia lulus, ia pergi ke SMP, setelah ia lulus, ia pergi ke SMA, dan setelah lulus dari SMA, ia menjadi pengemudi ojek. Sedih, tetapi ini kenyataan,” sebut Prabowo.

Hal-hal semacam itulah yang membuat eks Danjen Kopassus tersebut ingin membawa perubahan bagi Indonesia. Prabowo ingin pemuda Indonesia memiliki karier yang bagus.

Baca Juga  'Jumlah Makmum Shalat Jumat di Aksi 212 Lebih Banyak Dibanding Saat Musim Haji'

“Ini adalah gairah saya, ini adalah dorongan batin saya, saya tidak merasa bahagia. Saya ingin pemuda Indonesia untuk menjadi pengusaha, insinyur, pilot,” sebutnya.

“Juga memiliki restoran sendiri dan tidak menjadi pelayan di restoran, juga memiliki kafe sendiri, juga perusahaan sendiri, juga memiliki pertanian, dan tidak hanya menjadi kuli, itulah yang mendorong saya. Terima kasih banyak,” tambah Prabowo. [swararakyat.com]

Tinggalkan Komentar Dengan Bijak ya! Terima Kasih